Menginap Di Batam Bisa Gowes dengan Tandem Sewaan


Gowes menggunakan tandem tak dapat dilakukan setiap saat karena selain membutuhkan pasangtan yang sehati, juga harus membeli dulu sepeda yang berdisain gandeng ini. Tetapi jika Anda mengunjungi Pulau Batam dan menginap di  Best Western Premier Panbil, Anda dapat menggunakan sepeda tandem kapan saja selama masih menginap disana.

Fasilitas sepeda menjadi tambahan fun activity yang disediakan spesial untuk para tamu yang menginap di Best Western Premier Panbil. Area Panbil memang ditumbuhi dengan pepohonan hijau sangat mendukung pengadaan fasilitas sepeda. Para tamu dapat berkeliling di kawasan Panbil dengan mengikuti peta yang disediakan.

Beberapa jenis sepeda didisplay di lobi hotel dan tamu kapan saja dapat menghubungi pihak hotel, apabila ingin menggunakan sepeda tersebut, dengan sewa sepeda dewasa Rp30 ribu per orang untuk waktu satu jam pemakaian dan dikenakan tambahan harga sewa Rp10 ribu untuk satu jam berikutnya. Jika tamu menyewa satu hari ditawarkan harga sewa Rp100 ribu.

Untuk sepeda anak-anak ditawarkan harga sewa Rp20 ribu per orang selama satu jam pemakaian dan dikenakan tambahan biaya Rp10 ribu untuk satu jam berikutnya.

Khusus sepeda tandem (double) yang dapat dipakai dua orang sekaligus dengan harga sewa Rp40 ribu per jam. Untuk kenyamanan dan keselamatan pengendara sepeda, pihak hotel telah menyiapkan rute khusus yang bisa dilalui oleh tamu, mulai dari Best Western Premier Panbil melintasi seluruh kawasan Panbil. (Foto Sindobatam)

0 komentar:

Posting Komentar